Klopp Tuntut Mohamed Salah Lebih Garang

By ommed


nusakini.com - Jurgen Klopp mengakui anak emasnya Mohamed Salah tampil di bawah standar dia ketika Liverpool mengalahkan Crystal Palace.

Dalam laga kedua Liga Primer Inggris yang dihelat di Selhurst Park itu, The Reds menang dua gol tanpa balas. Bukan Salah yang menjadi bintang, namun James Milner dan Sadio Mane masing-masing jadi penentu kemenangan.

Meski Salah terlibat dalam kedua gol tersebut, di mana dia memenangkan penalti dan menyervis Mane, tetapi Klopp melihat superstar Mesir itu masih bisa lebih meningkat lagi.

"Tidak ada yang perlu dinilai soal penampilan individual. Namun Mo Salah bisa bermain lebih baik lagi, harusnya demikian," ujar Klopp kepada reporter.

"Namun, dia jadi sosok penting saat terlibat di kedua gol tersebut, itu adalah dua assist yang cukup bagus, jadi saya senang melihat dari sisi satu itu."

"Kami bisa bermain lebih baik lagi sebagai sebuah tim, itu artinya dia bisa terlibat lebih banyak lagi secara langsung. Tapi secara keseluruhan cukup bagus," tandasnya. (fft/om)